Bangkok, 6 Nopember 2017

Defense & Security 2017: Infoglobal Pamerkan Glass Cockpit Di Hadapan Panglima TNI

Marketing Infoglobal
Panglima TNI Gatot Nurmantyo, meninjau produk avionik Infoglobal, Glass Cockpit, dalam Defense & Security 2017, di Impact Exhibition & Convention Center, Bangkok, Thailand (6/11/2017).

Infoglobal turut serta berpartisipasi dalam Defense & Security 2017, pameran industri pertahanan terbesar se-ASEAN yang digelar di tahun 2017 ini. Pameran ini diselenggarakan 6-9 Nopember 2107 di Impact Exhibition & Convention Center, Bangkok, Thailand. Pameran ini merupakan pameran pertahanan dan keamanan yang digelar dua tahun sekali dan diikuti oleh 400 perusahaan pertahanan dan keamanan terdepan di dunia yang berasal dari 50 negara.

Selain itu, pameran ini juga dihadiri lebih dari 300 delegasi resmi dari 35 negara. Indonesia sebagai salah satu negara dengan kekuatan militer terbesar nomor 14 di dunia, mengirimkan 10 delegasinya yang dipimpin oleh Panglima TNI, Gatot Nurmantyo ke Defense & Security 2017.

Infoglobal sebagai salah satu Industri Pertahanan terdepan di Indonesia, bersama dengan Kementerian Pertahanan memamerkan salah satu produk avionik unggulannya, yakni Glass Cockpit. Glass Cockpit merupakan produk teknologi tinggi yang dapat digunakan untuk menampilkan flight instrument secara digital menggunakan LCD screen. Glass Cockpit buatan Infoglobal ini tidak hanya digunakan pada pesawat tempur saja, produk ini juga bisa dipasang di helikopter. (lft)