Bangkok, 21 Nopember 2019

Defense & Security 2019: Menhan RI Terkesan Dengan Kemampuan Infoglobal

Marketing Infoglobal
Menteri Pertahanan RI saat mengunjungi booth Infoglobal di Defense & Security 2019, Bangkok, Thailand (21/11)

Infoglobal turut berpartisipasi dalam Defense & Security yang diselenggarakan oleh Ministry of Defence Thailand di IMPACT Exhibition Center Bangkok, Thailand pada 18-21 Nopember 2019. Sebanyak 500 industri pertahanan dunia dari 50 negara turut hadir meramaikan salah satu gelaran terpenting di bidang pertahanan dan keamanan tersebut.

Dalam pameran ini, Infoglobal memperkenalkan produk avionik terbarunya, yaitu Electronics Flight Display 5.5 (EFD-5.5). Avionik terbaru ini merupakan navigation display yang dapat digunakan di pesawat angkut seri Hercules C-130. Tidak hanya mode EADI dan EHSI saja yang ditampilkan dalam perangkat ini, EFD-5.5 juga menampilkan data radar dalam mode Radar Display Unit (RDU).

Dalam Defense & Security 2019, Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto nampak hadir mengunjungi booth Infoglobal yang tergabung bersama Kementerian Pertahanan di Challenger Hall 1-2 H04. Dalam kunjangannya tersebut, Menteri Pertahanan terkesan dengan kemampuan Infoglobal dalam mengembangkan perangkat avionik pesawat militer. Menhan berpesan untuk tetap semangat dan terus melanjutkan apa yang sudah kita raih. 

Infoglobal adalah industri pertahanan Indonesia yang mampu memproduksi perangkat avionik pesawat militer.